Tata Tertib Kunjungan Orang Tua

Bismillah. Dengan mengharap ridha dan ampunan Allah Jalla wa’ala semoga kita termasuk kedalam Hamba Allah yang senantiasa bersyukur dan bersabar atas segala nikmat dan ujian yang Allah Jalla wa’Ala berikan kepada kita.

Para orang tua santri Al Binaa yang dimuliakan oleh Allah Jalla wa ‘Ala, bahwa dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan di lingkungan Pesantren Al Binaa khususnya antisipasi ketertiban dan keamanan selama kunjungan para orang tua santri. Maka mulai tanggal 1 Oktober 2017 diberlakukan bahwa kunjungan Orang Tua Santri ke Al Binaa dalam sebulan adalah hanya dua (2) kali dengan pembagian jadwal kunjungan sebagaimana tertera dalam tabel di bawah ini, dan menjadi maklumat bersama bahwa kalau ada pekan ke 5 dalam bulan-bulan tertentu maka tidak berlaku jadwal kunjungan atau tidak ada kunjungan di pekan ke 5 tersebut.

Dan untuk meningkatkan pelayanan keamanan saat jadwal kunjungan, maka diwajibkan bagi semua orang tua santri yang memiliki kendaraan untuk memakai/menempel stiker khusus yang telah disediakan oleh Pesantren Al Binaa, dan pemberlakukan stiker ini sama mulai 1 Oktober 2017.

Tata tertib ini telah diputuskan oleh Dewan Majelis Ma’had Al Binaa pada hari Selasa, 12 September 2017. Catatan: Pengecualian kepada para orang tua santri yang berdomisili di luar Jawa, maka kunjungan tidak mesti mengikuti jadwal sebagaimanal tabel di atas dikarenakan jarak dan penyesuaian dengan kepentingan lain selain kujungan untuk putra putrinya.

Ditetapkan di : Pesantren Al Binaa

Pada tanggal : 12 September 2017

 

ASLAM MUHSIN ABIDIN, LC
PIMINAN PESANTREN

By | 2018-02-21T11:39:41+00:00 September 13th, 2017|Administrasi sekolah|Komentar Dinonaktifkan pada Tata Tertib Kunjungan Orang Tua