Program Umroh Al Binaa Desember 2017

//Program Umroh Al Binaa Desember 2017

Program Umroh Al Binaa Desember 2017

Alhamdulillah, segala puji dan syukur dipanjatkan kepada Allah Subhanahu Wata’ala yang mana segala sumber kenikmatan semua kembali kepada-Nya. Tepatnya di bulan Rabiul Awwal 1439 bertepatan Desember 2017 alhamdulillah Al Binaa telah memberangkatkan guru dan karyawannya untuk beribadaha umroh, keberangkatan ini adalah merupakan program umroh Al Binaa yang ke-delapan.

Jumlah peserta umroh yang diberangkatkan tahun ini sebanyak 30 orang terdiri dari 17 orang dari guru dan karyawan Al Binaa dan 13 orang dari anggota keluarga ustadz Al Binaa serta anggota PULDAPII. Program umroh Al Binaa tahun ini memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mana biasa diberangkatkan di bulan ramadhan. Tapi kali ini Al Binaa mencoba memberangkatkan jamaa’ah umrohnya di luar bulan Ramadhan. Tentu ini ada sebab yang melatar belakanginya diantaranya keberangkatan peserta umroh Al Binaa di bulan Desember 2017 ini dalam rangka memberi dukungan penuh apa yang menjadi Program PULDAPII (Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia). Al Binaa berusaha menjadi pioner yang selalu ingin tampil terdepan dalam rangka mensukseskan program-program PULDAPII dimana program PULDAPII adalah program ummat Islam yang harus ditumbuhkan dan dikembangkan dengan rasa kebersamaan dengan berbasis ukhuwwah islaminyah antar sesama anggota yang terhimpun dalam lembaga ini.

Program umroh ini berjalan selama 9 hari lamanya mulai 19-27 Rabiul Awwal 1439 bertepatan 8 – 16 Desember 2017 dengan Pimpinan rombongan yang telah ditunjuk oleh salah satu Departemen Ekonomi yang ada di PULDAPII yaitu Ustadz Agung Wahyu Adhy, Lc.

Sebelum keberangkatan mereka ke tanah suci pada hari Rabu, 6 Desember 2017 Pimpinan Pesantren Al Binaa Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc melepas keberangkatan mereka dengan terlebih dahulu memberikan bekal dan tausyiah kepada mereka untuk selalu menjaga kekompakkan, menumbuhkan rasa simpati sesama peserta umroh. Akhirnya dengan memohon ampunan dan taufiq Allah Jalla wa ‘Ala semoga seluruh peserta umroh Al Binaa yang dilaksanakan oleh Departemen Ekonomi PULDAPII bisa berjalan lancar semua peserta diberikan kesehatan dan dapat menunaikan ibadah umroh sesuai dengan tuntunan Sunah Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam sehingga menjadi umratun maqbuulah. Amiin.

2018-02-01T11:47:53+00:00 10 December 2017|Kegiatan|Comments Off on Program Umroh Al Binaa Desember 2017