Olimpiade Nasional Bahasa Arab II

Mengutip dari Publicapos.com, “Even tahunan Olimpiade Nasional Bahasa Arab SMA dan Sederajat tahun 2018 kembali digelar untuk tahun yang ke-2. Acara akbar ini diselenggarakan sepenuhnya oleh Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (F-MGMP) Bahasa Arab SMA se-Indonesia berkat dukungan PPPPTK Bahasa (Arab) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).”. 

Kompetisi bergensi ini dilaksanakan secara berjenjang, mulai dari tingkat kota atau kabupaten hingga nasional.

Untuk tingkat Provinsi, alhamdulillah, Ananda Raihan Syawwari, utusan Ma’had Al Binaa Boarding School berhasil meraih peringkat ke 1 kategori sma, swasta.

Selanjutnya, pada kompetisi tingkat nasional, yang diikuti oleh 126 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia, yang berlangsung pada tanggal 1-3 November 2018, di Jakarta, tepatnya di gedung PPPPTK Bahasa Kemendikbud; Ananda Raihan Syawari alhamdulillah kembali berhasil mengharumkan nama Ma’had Al Binaa Islamic Boarding School dengan menjadi peserta terbaik ke-9 tingkat nasional.

Segenap civitas Ma’had Al Binaa Islamic Boarding School mengucapkan selamat kepada Ananda Raihan Syawari atas torehan prestasinya. Semoga torehan prestasi ini dapat ditingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang. Baarakallahu lakum fi najaahikum in sya Allah.

2018-11-03T20:40:29+00:00 3 November 2018|Prestasi|Comments Off on Olimpiade Nasional Bahasa Arab II