Kajian Muslimah Dan Santunan Yatim Al Binaa

//Kajian Muslimah Dan Santunan Yatim Al Binaa

Kajian Muslimah Dan Santunan Yatim Al Binaa

Alhamdulillah tidak kurang dari 80 orang Jama’ah Kajian ruitn rabu Lembah Hijau Lippo Cikarang telah berkunjung ke Al Binaa dalam rangka Rihlah ilmiah Taklim dan Open House serta Santunan anak-anak yatim Al Binaa. Acara ini alhamdulillah bisa berjalan lancar dengan dipandu langsung oleh Bagian Kominfo Al Binaa ustadz Abu Ishak Sugiyamto.

Acara Rihlah Kajian Rabu Muslimah Lembah Hijau Lippo Cikarang ke Al Binaa, pertama diisi oleh Kajian ilmiah yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Pesantren Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc yang berlangsung di Ruang Serba Guna (RSG) kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk anak-anak yatimi Al Binaa. Mereka menginfakkan donasi sebesar dua puluh juta rupiah untuk kepentingan santri-santri yatim SD Al Binaa, semoga Allah Jalla wa ‘Ala menerima amal ibadah mereka dan digantikan¬† dengan pahala yang berlipat ganda.

Seluruh peserta juga diberikan kesempatan untuk berjaulah mengitari komplek Al Binaa putra dan putri sebagai ajang untuk memperkenalkan Al Binaa kepada para putra-purtrinya khususnya bagi mereka yang sedang mencari lokasi pendidikan dengan sistem boarding. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Shafar 1439 bertepatan 14 November 2017.

By | 2018-02-17T15:45:17+00:00 November 14th, 2017|Bakti Sosial|Komentar Dinonaktifkan pada Kajian Muslimah Dan Santunan Yatim Al Binaa