Alumni albinaa kembali diterima di Universitas Islam Madinah

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah Jalla wa’ Ala  dan segala kebaikan dan kenikmatan  selalu disandarkan hanya kepada Allah Jalla wa ‘Ala, karena Dia-lah yang Maha Rahman dan Rahim.

Inilah merupakan taufik dan keutamaan dari Allah Jalla wa ‘Ala, yang sungguh dirasakan sangat membahagiakan seluruh keluarga besar Al Binaa. Setelah kemarin mendapat kabar tentang lolosnya 25 orang alumni santri putra dan 11 orang alumni santri putri melalui jalur SBMPTN 2019, selanjutnya kabar datang dari madinah, dimana alumni albinaa di tahun 1440 H bertepatan 2019 ini, telah diterima di Universitas Islam Madinah (UIM) Saudi Arabia.

Adapun santri-santri Alumni Al Binaa yang diterima pada tahun ini di Universitas Islam Madinah (UIM)  adalah:

  • Syarifudin, dari angkatan VI,
  • Zuhdi Abdul Baari , dari angkatan VII,
  • Amin Mubarok, dari angkatan VIII,
  • Norden Hadi Imanullah, dari angkatan VIII, dan
  • Fadilah Alfarisi, dari angkatan VIII.

Berharap ridha dan taufik Allah Jalla wa ’Ala, semoga mereka yang baru diterima di Perguruan Tinggi UIM Saudi Arabia, bisa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam mengawali proses mencari Ilmu di Kota Suci Madinah Al-Munawwaroh. Sehingga diharapkan kelak ilmu yang mereka miliki bisa bermanfaat untuk kebaikan seluruh ummat Islam, di Indonesia pada khususnya… Aamiin

Pimpinan Pesantren Al Binaa Al Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc bersama segenap pengurus Pesantren Al Binaa mengucapkan selamat kepada mereka berlima, atas keberhasilannya diterima di Universitas Islam Madinah.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para asaatidz yang telah membimbing mereka selama di Pesantren Al Binaa, semoga Allah Jalla wa ‘Ala menggantikan segala juhud dan usaha maksimal Asaatidz semuanya dengan pahala berlipat ganda.

Dan semoga akan menyusul alumni-alumni Al Binaa lainnya di waktu yang akan datang untuk mencari ilmu di kota suci Madinah Al-Munawwaroh.

2019-07-12T20:04:19+00:00 12 July 2019|Prestasi|Comments Off on Alumni albinaa kembali diterima di Universitas Islam Madinah
Kontak kami