Akreditasi Al Binaa dari Universitas Islam Madinah

//Akreditasi Al Binaa dari Universitas Islam Madinah

Akreditasi Al Binaa dari Universitas Islam Madinah

Segala puji bagi Allah yang dengan-Nya kebaikan- kebaikan menjadi sempurna. Anugerah Allah yang  luas dan sempurna tersebut, kecuali yang harus hamba lakukan adalah senantiasa bersyukur dan memuji-Nya dengan puji-pujian yang tulus dan ikhlas. Kali ini Al Binaa telah mua’dalah dengan Universitas Islam Madinah setelah menjalani proses kunjungan dan pemeriksaan berkas dan survey lapangan dari Tim assesor  UIM pada awal tahun 2017.

Alhamdulillah Piagam Akreditasi telah diterima secara langsung oleh Al Binaa pada hari Sabtu 20 Rabiul Awwal 1439 bertepatan 09 Desember 2017. Diberikan langsung oleh  Dr. Muhammad Salim Al Haritsi beliau sebagai Rois Qism Mu’adalah kepada Ustadz Agung Wahyu Adhy, Lc (Kepala SMIT Al Binaa) di Universitas Islam Madinah (UIM) yang sedang melaksanakan bimbingan rombongan umroh Al Binaa. Adalah salah satu Alumni Al Binaa yang juga ikut mengantar dan mendampingi penyerahan piagam tersebut yaitu Asep Ridwan Taufik yang sedang belajar di Universitas Islam Madinah. Alhamdulilah tidak kurang dari 5 santri alumni Al Binaa yang sedang menimba Ilmu di Universitas Islam Madinah dengan berbagai macam jurusan.

Mudah-mudahan dengan amanah mua’adalah (akreditasi) dari Universitas Islam Madinha ini, Pesantren Al Binaa bisa meningkatkan kualitas mutu pendidikan para santri-santrinya dari berbagai aspek mulai dari ibadah, akhlak dan akademiknya. Akhirnya hanya kepada Allah-lah kami memohon dan berlindung karena Dia adalah sebaik-baiknya tempat untuk meminta dan memohon  perlindungan.

2018-02-01T12:53:38+00:00 11 December 2017|Kegiatan|Comments Off on Akreditasi Al Binaa dari Universitas Islam Madinah